Liburan Hari 3

9:10:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Hari ini kami bangun pagi lalu sikat gigi. Setelah sikat gigi, kami mandi. kami masih menunggu teman-teman mandi. Setelah itu kami makan pagi kami makan Sereal. Setelah itu kami membaca komik.

Setelah itu kami diajak ke 'Taman Cibodas'. Di Taman Cibodas, kami menggelar tikar. Di atas tikar kami bermain UNO. Setelah selesai bermain, kami disuruh orang tua membantu menurunkan makanan untuk makan siang nanti. Setelah selesai, orang tua menyiapkan makanan untuk makan siang. Kami makan Mie dengan Maling. Setelah makan, kami jalan-jalan. Kami jalan-jalan ke rumah kaca. Di rumah kaca ada banyak tanaman. Di sana kami memetik Tanaman Mint. Ternyata Tanaman Mint ditumbuhkan dengan stek atau biji. Setelah selesai mengumpulkan Tanaman Mint, kami kembali ke tikar tetapi orang tua pergi entah ke mana. Karena orang tua pergi, kami membeli POP MIE. Kami makan POP MIE sambil jalan-jalan. Setelah kembali, ternyata orang tua belum kembali juga sehingga kami melanjtkan bermain UNO. Setelah selesai bermain UNO, orang tua telah kembali. Setelah itu kami perjalanan naik mobil. Pada saat perjalanan, kami berfoto. Setelah selesai berfoto, kami naik ke mobil. Sebelum kembali ke villa, kami mampir ke Factory Outlet Dse lagi. Di sana kami dibelikan 'Magic Rubber Ball'. Kami sempat bermain Magic Rubber Ball sebentar di Factory Outlet DSE.

Setelah itu kami pulang ke villa. Setelah itu kami disuruh mandi. Setelah itu kami makan malam. Kami makan Bebek Vegetarian dan Sayur Capcay. Setelah selesai makan, kami bermain kembang api. Pada saat bermain kembang api, kami kehabisan korek api. Kami mencari korek ke mana-mana tetapi akhirnya kami diberi lilin oleh orang. Setelah itu kami bermain kembang api sampai kembang api-nya hampir habis. Kami masih ingin menghabiskan kembang api tersebut tetapi sekarang sudah larut malam sehingga kami pulang ke villa untuk tidur.

Label:

0 komentar:

Post a Comment