Liburan Hari 4

9:15:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Pada hari ini kami bangun tidur lalu gosok gigi. Setelah itu mandi. Setelah mandi, kami makan Sereal dengan pisang. Setelah selesai makan, kami membaca komik.

Lalu kami diajak pergi ke taman bermain. Di taman bermain, kami main Bom-Bom Car lagi tetapi kali ini kami langsung dapat mobil sehingga kami langsung main. Setelah itu kami langsung naik ke Sepeda Layang. Setelah naik Sepeda Layang, kami makan bakso. Kami makan bakso sampai kenyang...sekali. Setelah selesai makan bakso, kami dibelikan es krim. Setelah selesai makan, kami pergi ke tempat 'ATV'. ATV adalah motor roda 4. Setelah sampai di arena ATV, ternyata cuaca panas...banget. Karena panas, kami disuruh menunggu. Agar tidak bosan menunggu, kami bermain UNO, mendengarkan musik, dan membaca komik. Karena melakukan hal-hal tersebut, waktu menjadi cepat berlalu dan hari pun menjadi tidak terlalu panas sehingga kami naik ATV. Aku naik ATV paling pertama. Setelah giliranku habis, aku bergantian dengan yang lain. Setelah yang lain juga selesai, kami pulang ke villa. Sebelum pulang ke villa, kami membeli air.

Setelah membeli air, kami pulang ke villa lalu disuruh mandi. Setelah selesai mandi, kami makan malam. Kami makan Rendang, Ayam Kuluyuk, dan Sayur Capcay. Setelah selesai makan, kami gosok gigi lalu tidur.

Label:

0 komentar:

Post a Comment