Liburan Hari 2

9:07:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Pada hari kedua, kami bangun dari kamar. kami gosok gigi. Setelah gosok gigi, kami mandi. Hari ini airnya tidak terlalu dingin. Setelah selesai mandi, kami makan sereal dengan susu. Setelah selesai, kami membaca komik. Hari ini orang tua pergi ke pasar untuk membeli sayur. Lalu orang tua memasak untuk makan nanti siang.

Setelah itu, kami makan siang. kami makan Daging Babi dengan Sayur Kecipir. Setelah itu, kami dan teman-teman bermain 'UNO'. Setelah selesai bermain UNO, kami diajak ke tempat bermain. Di taman bermain, kami bermain Sepeda Layang. Sepeda Layang harus dikayuh. kami bermain sepeda layang selama 2 putaran. Setelah selesai, kami mengantri Bom-Bom Car. kami mengantri Bom-Bom Car lama... sekali sehingga kami mengembalikan koin untuk Bom-Bom Car. Karena tidak jadi, kami dan teman-teman menunggu orang tua berbelanja di Factory Outlet. Setelah orang tua selesai berbelanja, kami kembali ke villa.

Pada saat perjalanan pulang ke villa, kami di belikan gelembung. Kami sangat senang. Setelah sampai di villa, kami bermain gelembung. Kami bermain gelembung sampai sore. Setelah selesai, kami disuruh mandi oleh orang tua. Setelah selesai mandi, kami makan malam. Kami makan Daging Sapi dengan Sayur Sawi. Setelah selesai makan, kami berencana jalan-jalan tetapi hujan menghalangi niat kami. Karena hujan, kami menunggu hujan berhenti tetapi hujan berhenti pada larut malam sehingga kami disuruh gosok gigi lalu tidur.