Liburan Hari 1

9:01:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Pada tanggal 30 September 2008, kami dan keluarga kami pergi ke Puncak. Kami berangkat pukul 08.00. Kami membawa hamster peliharaanku. Karena lelah melakukan perjalanan, kami sekeluarga makan jagung bakar. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali. Setelah itu, kami mampir di 'Kampung Brasco'. Sambil menunggu, kami bermain di 'Bouncing Fun'. Bouncing Fun adalah tempat bermain yang terbuat dari karet yang sangat besar yang berisi udara. Di Bouncing Fun, kami harus memakai kaus kaki, tetapi kami tidak membawa kaus kaki sehingga kami harus membeli kaus kaki. Setelah itu, kami sekeluarga makan siang di restoran 'Ponyo'. Ponyo adalah restoran khas Sunda. Di sana David dan Nike makan Nasi Goreng. Sedangkan Ellen Makan Nasi Timbel. Setelah itu kami mampir ke Factory Outlet 'DSE'. Di sana kami menunggu orang tua belanja. Sambil menunggu David meminta Ellen mengirim lagu-lagu lewat 'Bluetooth'. Setelah selesai mengirim, kami menunggu sebentar orang tua berbelanja. Setelah orang tua selesai berbelanja, kami kembali masuk ke mobil masing masing. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke villa tempat kami tinggal, yaitu di Villa 'Green Apple Garden'. Setelah sampai di Villa, kami sempat tersesat. Kami tinggal di blok K no 21.


Akhirnya, kami sampai di Puncak. Tepatnya di Cipanas. Setelah memarkir mobil, Kami membantu ayahku untuk menurunkan barang-barang. Setelah selesai, menurunkan barang, kami membuka laptop. Setelah selesai membuka laptop, kami jalan-jalan. Setelah selesai jalan-jalan, kami pulang ke villa untuk mandi. Pada saat mandi kami tidak tahu bahwa ada pemanas air sehingga kami kedinginan. Air di Puncak memang dingin!!! Setelah selesai makan, kami melihat kembang api. Kami melihat kembang api di kantor pusat Green Apple Garden. Kami menonton kembang api sampai larut malam. Kami pulang ke villa jalan kaki. Soalnya jarak antara kantor pemasaran dengan villa dekat.

Setelah sampai di villa, aku dan kokohku dibukakan pintu oleh ayahku. Setelah sampai di villa, aku gosok gigi lalu tidur.

Label:

0 komentar:

Post a Comment