Menginap di Rumah El

3:19:00 PM / Diposkan oleh Ellen /

Kemarin, tanggal 6 Januari 2012, kami, DaNiEl, bersama-sama bermain di rumah El di Jakarta. Kami bermain banyak hal di rumah dan juga di komputer atau di Internet.

Bermain dengan boneka-boneka beruang yang ehek-ehek. Ada tiga kakak-beradik, yaitu Bashful, Manner, dan Coklat. Mula-mulanya, Bashful terlihat sangat besar, tapi ternyata cuma 12 inch. Semakin lama ia terlihat semakin kecil. Padahal tetap sama perbandingannya dengan kedua boneka Manner dan Coklat yang ukurannya tidak berubah. Haha.

Selain bermain boneka, kami juga makan berbagai makanan dari Eropa, termasuk Heineken (haha), coklat mint, coklat karamel, marzipan, dan coklat berisi biskuit. Sepertinya sebagian besar dari makanan-makanan itu adalah makanan pembuat gemuk, haha.

Selain itu juga melihat-lihat album foto perjalanan yang kami sama-sama membuatnya dari desain awal sampai nanti dicetak. Nanti setelah itu mesti diupload yang merepotkan, lebih baik meminta tokonya untuk menguploadkan.

Selain itu El juga mencoba memasukkan undian, siapa tahu berhasil mendapatkan BB Bellagio. Hahaha. Kalau dapat ya asyik.

Lalu kami juga jadi sering berbicara Dups.. Dups.. Dups.. Dups!! Teottettet dut teot.. Teottettet dut teot..!! Ceritanya seperti orang yang mau dups dups tapi cuma punya lima ribu lalu sama satpamnya di dups dups in pakai senter. Hahaha. Kemudian ditemukan Dups.. Daps.. Dups.. Daps!! yang bisa memberikan efek dua macam pelajaran.

Pagi hari waktu mau makan mie, kok mie nya tidak datang-datang. Akhirnya makan pagi nya jam 10. Siang belum lapar, baru jam 3 sampai rumah kembali setelah kembali dari Dazzler. Di Dazzler kami melakukan hal yang sangat asyik sekali dan iseng sekali. Setelah makan, kami mengambil formulir feedback untuk restoran Dazzler, sebuah restoran yang memiliki cabang di Las Vegas, New York, dan Jakarta. Kami memakai nama samaran Dorothea Lee yang lahir di Hong Kong pada tanggal 01 Mei 1986. Itu iseng sekali.

Kami merasa, food nya excellent. Service nya good lah. Overall excellent lah. Ada pertanyaan, Anda mengetahui Dazzler dari mana? Dari family. Seberapa sering Anda ke Dazzler? Kadang-kadang. Hari ini pesan makanan apa? Potato gratin, fettuccine mushroom, fettuccine pepper chicken, spaghetti arrabbiata. Makanan favoritnya? Potato gratin! Alasan mengapa Anda ke Dazzler? Because we want Potato Gratin. Hahaha. Jika kami hari ini tutup, Anda akan ke restoran mana? Tadi kami sempat berpikir mau menjawab mau ke Dazzler yang di New York, tapi nanti pasti langsung ketahuan kalau anak-anak yang mengisinya. Hahahaha. Maka kami menjawab Pring Gading saja.

Nama pengisi formulirnya adalah Dorothea Lee, sebuah nama perempuan dengan marga yang netral yang bisa menjadi orang Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, maupun Amerika juga bisa. Tapi ketika memilih tempat lahir, yang paling cocok sepertinya adalah Hong Kong. Hah? Dorothea Lee? Dari mana Dorothea Lee? Dari Hong Kong! Lalu tanggal lahirnya sembarang saja, 01/05. Tahun lahirnya menyesuaikan Mpe: 1986. Alamat rumah? Tidak punya rumah. Nomor telepon? Kantor? Handphone? Tidak punya. Email? Punya. Lho kok punya? Ya, ceritanya si Dorot ini kerjanya keliling dunia untuk mencoba makanan di berbagai tempat. Tidak punya rumah, tidak punya handphone, cuma dia suka ke warnet, dan salah satu pekerjaannya adalah mencari uang lewat internet. Uang yang sudah didapat dipakai buat makan. Tidurya juga sepertinya di warnet itu.

Lalu Da memasukkan formulir itu ke kotak saran di depan Mas-Masnya. Ia diam saja. Tapi bagaimana kalau begitu kami keluar dia buka dan baca? Wah hahaha. Nanti jadinya saya yang dikira seumur Mpe. Dorot. Nanti dikira lahirnya di Hong Kong tapi dengan lucunya bisa bermain dengan adik-adiknya yang ehek di Indonesia. Sebenarnya Dorot tinggal di mana?

Keluar dari Dazzler, kami tertawa terbahak-bahak sampai tidak bisa bicara. Karena tertawa merupakan salah satu hobby kami! Hobby El selain tertawa adalah potong kuku.

Setelah ini, DaNi akan pergi kondangan. Dan El besok akan berangkat ke Singapura. Bukan Hong Kong. Rasanya kok pingin di Indonesia terus ya? Di Eropa juga boleh. Tapi enakan di rumah. Bersama DaNiEl VidKeLen. Hehehe.

Diposkan oleh Cicik El
Dan dibantu oleh Dedek Ni

0 komentar:

Post a Comment