Pengenalan

7:45:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Namaku DaNiEl VidKeLen (David, Nike, dan Ellen), boleh dipanggil apa saja asalkan aku mengenali panggilan itu. David dan Nike adalah anak pertama dan kedua dari ##### dan ##### (David pertama dan Nike kedua).

David lahir di ##### pada tanggal # ### 199#, Nike lahir di ##### pada tanggal # ### 200#, dan Ellen lahir di ##### pada tanggal ## ### 199#. Kami tinggal di Jakarta, tepatnya ##### (David dan Nike) sedangkan Ellen di #####. Kami tinggal di Perumahan ##### (David dan Nike) sedangkan Ellen di Perumahan #####.

Kami bersekolah di TK ##### pada umur 3 tahun (David dan Nike) sedangkan Ellen di TK #####, kemudian melanjutkan pendidikan di SD ##### (David dan Nike) sedangkan Ellen di SD #####. Kami pergi ke sekolah pada kelas 1 diantar oleh mama naik motor (David), Nike diantar oleh mama naik Mobil sedangkan Ellen diantar oleh tuf naik sepeda, setelah kelas 2, David diantar naik mobil.

Kami mengisi waktu luangku dengan membuka komputer, baik untuk membuka internet maupun bermain komputer. Selain itu kami juga mengisi waktu luang kami dengan bermain ##### (David), ##### (Nike), dan ##### (Ellen).

Cukup sekian dulu informasi dari kami. Bila ingin melihat yang lain lihat saja di 'About us'. Terima kasih sudah membaca.

Label:

0 komentar:

Post a Comment