Bermain Golf di Arjuna

8:11:00 PM / Diposkan oleh Ellen /

Dalam kurun waktu sepuluh tahun sejak postingan sebelumnya (2014-2024), pastinya sudah ada banyak hal yang berubah. Era informasi telah bergeser menjadi era over-informasi, alias oversharing. Kegiatan blogging sudah banyak digantikan oleh vlogging, walaupun demikian, blog tradisional ini akan tetap selalu ada.

Hari ini DaNiElTis mengunjungi Driving Range Arjuna untuk bermain golf bersama. Walaupun kami semua belum pro dalam permainan golf, tapi tidak apa-apa, karena driving range adalah tempat untuk belajar. Kami membooking tempat ini selama dua jam, dan dipakai bergantian oleh empat orang. Kami membawa golf sticks sendiri-sendiri, tapi juga saling pinjam-meminjam dan coba-mencoba.

El memakai tas dengan gantungan kunci berupa alpine marmot, dan mereknya adalah Dani. Karena merek tersebut mirip dengan nama blog ini, maka kami jadi datang ke sini! Sungguh nostalgia yang menggelikan! Rupanya di usia segini pun Ni (23) dan El (30) masih suka tertawa. Tidak apa-apa, karena tawa lepas itu bisa menjaga mental health. Sedangkan Da (25) dan Tis (35) bersikap lebih cool.

Setelah selesai bermain golf, kami makan siang di Katsutoku cabang Arjuna. Makanan yang disajikan adalah premium katsu. Awalnya El sempat agak ragu untuk makan di situ, karena penilaiannya di Google Maps cuma bintang 4,0. Setelah puas makan, kami merasa kasihan atas angka rating tersebut, sehingga kami memberinya bintang 5 agar total ratingnya naik. Dan ternyata total ratingnya sungguh naik menjadi 4,1! Sewaktu memberi review baru, kami teringat dengan Dorothea Lee, hehehe.

Hari ini sangat asyik dan menyenangkan. Lain kali kami harus berkumpul seperti ini lagi agar tali persepupuan tetap terjaga di usia dewasa.

0 komentar:

Post a Comment