Obeng

7:52:00 PM / Diposkan oleh DaNiEl /

Buka-tutup kian mudah

NYARIS sebagian besar aktifitas perbengkelan memerlukan perkakas yang satu ini. Maklum fungsi obeng memang sangat banyak, bukan hanya membuka dan meuntup sekrup. Sehingga bisa dibilang inilah perkakas yang paling banyak dicari orang.
Secara bentuk, obeng terbagi menjadi dua jenis yakni obeng plus (+) atau philips head dan minus (-). Dalam Tes Produk kali ini kami memilih obeng minus dan 4 obeng multibit yang memiliki beberapa ukuran kepala untuk disesuaikan dengan kebutuhan.
Bentuk gagang yang ergonomis memungkinkan obeng nyaman digenggam, stabil saat dipakai, dan bisa menyalurkan kekuatan putaran tangan dengan baik.
Karena itu pastikan kontestan terbaik berada dalam genggaman anda.

Multibit


1. Sellery 11-241
Harga : Rp 30.200,00
Rating : *****
KEKUATAN obeng multibit buatan Sellery ini adalah mutunya yang terjamin. Hal tersebut tercermin dari sosok yang kokoh, serta kualitas buatan yang apik. Bukan hanya itu, Sellery juga memiliki desain yang apik dan penyimpanan bit atau mata obeng di bagian belakang memudahkan saat hendak diganti-ganti. Wajar kalau Sellery langsung bertengger sebagai produk terbaik dalam Tes Produk ini.

2. Krisbow Telescoping Screwdriver
Harga : Rp 21.900,00
Rating : ***
HENDEL dari karet membuat produk ini nyaman digunakan. Kelebihannya adalah badan teleskopik sebagai fitur tambahan yang membuatnya punya daya guna tinggi. Namun sayang, meski tampil apik, mestinya Krisbow Telescoping Screwdriver juga memiliki kualitas buatan yang baik.

3. 6 in 1 Screwdriver
Harga : Rp 3.900,00
Rating : **
SEKILAS bentuk, sosok, dan warnanya mirip dengan Krisbow 6 in 1. Namun begitu diperhatikan langsung terlihat bedanya. Pada produk ini, penyimpanan bit ( mata obeng ) tidak berada di balik pegangan melainkan terpisah sama sekali. Apalagi kualitas buatannya masih jauh dibanding Krisbow.

4. Krisbow 6 in 1
Harga : Rp 19.000,00
Rating : ****
PRODUK Krisbow kembali beraksi. Selain praktis, performa serta kualitas buatannya terbilang bagus meski bukan yang terbaik. Salah satu kelebihannya adalah kunci pengaman untuk kepala
obeng yang membuatnya nyaman digunakan. Tak ayal, produk ini pun layak direkomendasikan.


MINUS

1. Stanley 6.5x150mm
Harga : Rp 21.500,00
Rating : *****
PERPADUAN kualitas buatan dan kepraktisan hadir pada obeng Stanley ini. Selain itu, peforma saat beraksi bisa diandalkan. Konstruksi kuat dan hendel karet menjadi daya tariknya. Apalagi ujung obeng juga mengandung magnet untuk mengikat sekrup yang sudah lepas dari tempatnya. Wajar kalau produk ini layak Anda miliki untuk memudahkan aktivitas mengutak-atik kendaraan.

2. Sellery 11-505
Harga : Rp 32.500,00
Rating : ***
PRAKTIS DAN kokoh. Obeng minus (-) Sellery langsung menarik perhatian. Performanya layak dimiliki meski bukan yang terbaik. Apalagi saat dites produk ini nyaman digunakan berkat hendel dari karet. Jelas ini menjadi daya tarik tersendiri untuk memilikinya.

3. Tekiro
Harga : Rp 12.900,00
Rating : ***
JANGAN sekali-sekali meremehkan performa produk buatan Tekiro ini. Kualitas buatannya terbilang lumanyan. Hanya saja, penggunaannya membutuhkan tenaga lebih karena hendel dari plastik kurang ergonomis. Toh secara umum, Tekiro cukup baik untuk dipilih, terutama melihat harganya yang kompetitif.

4. Sellery 107
Harga : Rp 20.400,00
Rating : ****
MERUPAKAN produk Sellery lainnya yang ikut dalam kontes ini. Secara performa, Sellery 107 layak diandalkan. Kualitas buatannya juga cukup baik. Genggaman kian kokoh berkat desain gagang bergelombang yang membantu saat dugunakan beraksi. Tidak ayal, Sellery kami rekomendasikan dalam kontes kali ini.
5. Kenmaster
Harga : Rp 8.700,00
Rating : **
KENMASTER menjajal kemampuannya dalam kontes kali ini. Desainnya sederhana dan kualitas buatannya juga pas-pasan. Hal ini membuatnya mudah selip saat digunakan, terutama jika pegangannya sampai terkena oli.

Yang saya sarankan :
Multibit :
1. Sellery
2. Krisbow 6 in 1
Minus :
1. Stanley 6.5x150mm
2. Sellery 107

Semua itu dapat didapatkan di :
  • Rumah Matahari
  • ACE Hardware
  • Mitra 10

Label:

0 komentar:

Post a Comment